468x60 Ads


Kamis, 04 Mei 2017

PINISI RESTO, TEMPAT MAKAN YANG LAGI HITS DI CIWIDEY.

Bandung lagi..Bandung lagi..engga ada bosennya deh jalan-jalan cantik di kota Kembang ini.  Hari ini Kita mau bahas tempat nongkrong asyik yang baruu aja di bangun di kawasan Ciwidey, cocoknya didekat perkebunan Rancabali.  Pinisi Resto serta Glamping Lakeside namanya.  Terletak di tengah perbukitan hijau, cocok disebalah sertaau, Pinisi Resto hadir dengan bentuk bangunan yang menyerupai pinisi.  Yang paling menjual dari tempat ini pastinya, panorama alamnya yang sangat menawan serta suasana damai yang menenangkan.


Pinisi Resto baru soft oppening kurang lebih bulan Juli 2016, harga tiket masuknya IDR 20.000, plus deposit IDR 10.000.  Lokasinya sendiri berada disebelah Situ Patenggang, hanya gerbang masuknya saja yang tak sama.  Dari gerbang utama, Boboers tetap wajib melintasi jalan kurang lebih 4KM yang membelah perkebunan teh. Pinisi resto serta Glamping Lakeside ini saling melengkapi.  Untuk Boboers yang ingin berkemah di tendannya, harga sewa permalam IDR 1.800.000, tenda bisi diisi 4-6 orang.  Harga tersebut telah tergolong anggaran sarapan, lucnh serta makan malam di Pinisi Resto.  Nah tapi kalau Boboers cuma mau ngopi-ngopi cantik sambil lihat pemandangan keceh, lumayan membayar tiket masuk tadi, serta depostinya saja.


Pinisi Restonya sendiri mempunyai dua lantai, dari dek bawah ataupun dek atas viewnya sama kerennya.


Sejauh mata memandang, hanya keindahan yang ada disini. Tapiii..siap-siap aja kalo kemari saat weekend alias long weekend, engga sehingga damai yang ada antri berebut gambar Pinisi Resto ini agak mirip dengan rumah makan Fega yang ada di Belitung, sama-sama berbentuk kapal serta menghadap sertaau, tapi yang bikin Pinisi Resto lebih hebat itu suasana alam Bandung yang hijau serta sejuk, pemandangan malamnya juga oke banget loh.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You